Di Bumbulan, Pemuda Bagikan Menu Buka Puasa Membangun Sinergi Antar Sesama

WARTANESIA – Di Desa Bumbulan kecamatan Paguat, Kamis (6/5/2021) pemuda setempat bersinergi saling berbagi menu buka Puasa di sekitar jalan trans Sulawesi Paguat.

Wakil Ketua BPD Bumbulan, Erik Kurune mengatakan kegiatan ini untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antar sesama.

banner 468x60

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami BPD dapat Bersinergi Dengan Pemdes dan Pemuda-pemudi desa Bumbulan, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus Bersama Pemerintah Desa dan Pemuda-pemudi serta Masyarakat Desa Bumbulan dalam Pengawasan dan penyebaran informasi positif bagi masyrakat Desa Bumbulan,” ujar Erik Kurune.

Semua perangkat turun kejalan mulai dari anggota BPD hingga dibantu Pemuda-pemudi Desa Bumbulan. Kegiatan ini diketahui mendapat apresiasi dan penghargaan dari sejumlah pengguna jalan raya.

Kepala desa Bumbulan, Emil Yahya menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh pemuda di Bumbulan merupakan inisiatif bersama berbagai berkah Ramadan. Kata dia, kegiatan itu mengusung tema meningkatkan kebersamaan dengan silaturahmi dan indahnya berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini Mengusung tema Meningkatkan Kebersamaan Dengan Silaturahmi dan Indahnya Berbagi Dengan Sesama,berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan dibulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa dijalan sambil menuju pulang,” Ujarnya. (WN/Tim)

banner 468x60