Bantuan PSU Rumah Sehat di Pohuwato Dipastikan Terealisasi Tahun 2022

WARTANESIA – Pemkab Pohuwato telah dipastikan menerima realisasi bantuan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) rumah sehat tahun 2022.

Hal itu berdasarkan hasil rapat koordinasi virtual, Rabu, (5/5/2021) Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa bersama Kementerian PUPR.

banner 468x60

Dalam kesempatan itu, Suharsi memastikan kembali Proposal pembangunan perumahan rakyat yang di ajukan Pemerintah daerah beberapa bulan lalu.

“Saya berharap dengan di terimanya Proposal kami dapat terakomodir dalam Program Kementerian kedepan. kami ucapkan terimakasih pada Pemerintah Pusat karena telah merespon dengan baik,” kata Wabup Suharsi.

Terkait kelengkapan administrasi, Kata dia Pemkab akan komunikasikan dengan pihak Pemprov. Selain itu, Ia menyampaikan terimakasih kepada pihak kementerian.

Direktur Rumah Umum dan Komersial Kementerian PUPR Ir. Fitra Nur menyampaikan permohonan tersebut telah di verivikasi dan segera direalisasikan. Namun demikian, beberapa dokumen perlu dilakukan kelengkapan administrasi.

“insyaallah akan segera di realisasi Oleh Pemerintah Pusat pada tahun 2022 mendatang,” ungkapnya

Saat video konferensi berlangsung, Suharsi di dampingi oleh Kepala dinas Perumahan dan pemukiman Bapak Anwar Sadat. (Rls/Wn/Tim)

banner 468x60