Saipul Nyatakan Dukung Putra Daerah Jadi Cagub Gorontalo, Elnino atau Syarif?

WARTANESIA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pohuwato, menyatakan sikap mendukung penuh putra daerah menjadi Calon Gubernur Gorontalo, pada Pilkada tahun 2024 nanti.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, usai menggelar pembagian sembako dan takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan Trans Sulawesi, di depan Kantor DPC Gerindra Pohuwato pada Selasa (4/5/2021).

banner 468x60

“Soal Pilgub, kami sepenuhnya bakal mendukung kader terbaik putra daerah,” ungkap Saipul, meski tidak menyebutkan siapa putra daerah dimaksud. Apakah Syarif Mbuinga dari Partai Golkar, atau Elnino Mohi, selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo.

Senada dengan penyampaian Saipul, Wakil Ketua DPRD Pohuwato dari Partai Gerindra, Nirwan Due menyampaikan pendapatnya. “Putra daerah dimaksud bisa saja Pak Syarif Mbuinga atau Pak Elnino Mohi. Siapapun itu, sebagai partai komando, siapa pun yang diputuskan oleh partai, maka akan kami dukung penuh,” ujar Wawan.

Agenda pembagian 250 paket sembako dan 300 bingkisan takjil buka puasa ini kemudian diakhiri dengan penyampaian tausyiah dan doa buka puasa bersama. (Lan)

banner 468x60