Safari Ramadhan Ke 3, Bupati Ajak Warga Melakukan Kebaikan di Bulan Suci

WARTANESIA – Dalam kunjungan ke tiga safari Ramadhan di Kecamatan Randangan, tim safari yang dipimpin Bupati Saipul A Mbuinga menyerahkan bantuan paket sembako untuk fakir miskin, dan kaum duafa.

Bersama unsur Forkopimda, dan Ketua MUI Pohuwato, Bupati Saipul menyerahkan batuan secara simbolis, di halaman Mesjid Al-Mukhlisin pada Minggu (18/4/2021).

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, olehnya, dibulan suci yang hanya sekali dalam setahun ini, ia berharap agar dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dengan sunggu-sungguh.

“Mari kita manfaatkan bulan yang penuh ampunan, dan magfirah ini, untuk beribadah, melakukan kebaikan, dan bersilaturahmi,” Kata Saipul.

Menurutnya, dengan bersilaturahmi, Pemerintah Daerah (Pemda) dapat melihat langsung kondisi masyarakat di wilayah Kecamatan, hingga ke Desa.

“Melalui silaturahmi, kami (Pemda) dapat melihat, dan mengantarkan bantuan secara langsung ke masyarakat, seperti yang selalu dilakukan Pemda setiap tahun,” Tandasnya. (Hms Wan/Yo).

banner 468x60