Di Halal Bihalal PDAM, Suharsi: Saya Merasa Sejuk

WRTANESIA – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri halal bilhalal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Maleo Pohuwato.

Halal bilhalal ini dihadiri oleh para Direktur PDAM se Provinsi Gorontalo, yang dilaksanakan di kantor PDAM Tirta Maleo Pohuwato, pada Sabtu (10/4/2021).

banner 468x60

Dalam sambutannya Wabup Suharsi menyampaikan, pentignya keberadaan PDAM dalam memenuhi kebutahan masyarakat akan ketersediaan air bersih, menurut Suharsi, dengan hadirnya PDAM, suplai air bersih kemasyarakat luas bisa terlaksana.

“Saya bersyukur berada ditengah bapak dan Ibu, saya merasa sejuk, karena di tangan Bapak dan Ibu, masyarakat Pohuwato bisa menikmati sesuatu hal yang sangat vital, yaitu terkait dengan Air minum yang bersih,” Tutur Suharsi.

Selain itu, Wabup juga memyampaikan, halal bilhalal adalah momentum untuk berkumpul, saling mengihlaskan, dan memaafkan kesalahan antar sesama.

“Halal bihalal adalah momentum yang tepat, menjelang Bulan suci Ramadhan kita berkumpul bersama, saling mengikhlaskan, dan memaafkan. Ketika ada hal yang tidak berkenan di hati bapak, ibu, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pohuwato, memohon maaf dengan setulus hati,”Tandasnya. (Hms Stev/Yo)

banner 468x60