I Wayan Optimis, Syarif Mbuinga Bakal Direkomendasikan Golkar Jadi Cagub Gorontalo

WARTANESIA – Salah satu Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dan juga pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, I Wayan Sudiartha, menyampaikan optimismenya terhadap Syarif Mbuinga, sebagai Calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Ini disampaikan Wayan saat ikut serta pada kegiatan silaturahmi yang dilakukan Syarif Mbuinga, di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, pada Selasa (6/4/2021).

banner 468x60

“Saya selaku salah satu pengurus Partai Golkar Provinsi Gorontalo, mengapresiasi langkah-langkah ini. Sebab, dari beberapa Musda, merekomendasikan pak Syarif sebagai satu-satunya calon Gubernur Gorontalo,” ungkap Wayan.

“Jadi langkah-langkah ini sangat bagus, meski 2024 masih jauh. Langkah Golkar ya lewat hal seperti ini, berdasarkan survey. Kalau hal ini dilakukan Syarif sampai di 2023 nanti, saya optimis rekomendasinya tetap ke pak Syarif, karena berdasarkan hasil survey tadi.”

Wayan pun berharap, situasi seperti ini dapat terus dijaga dan dipertahankan, oleh seluruh mesin partai. “Mudah-mudahan semua mesin partai bergerak, melalui PD yang ada, sehingga hasil survey nanti benar-benar maksimal untuk pak Syarif,” kata Wayan. (Wn)

banner 468x60