Bawa Harapan Masyarakat, DPRD Pohuwato Datangi Pemprov Gorontalo

WARTANESIA – Komisi Gabungan, DPRD Kabupaten Pohuwato, melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal, ESDM, dan Transmigrasi (PMESDMTrans) Propinsi Gorontalo.

Sebagaimana yang disampaikan Ketua Komisi III, DPRD Pohuwato, Beni Nento, yang dihubungi Wartanesia.id, via seluler, Kamis (1/4/2021).

banner 468x60

kedatangannya bersama Sejumlah Aleg lainnya, dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi ke Dinas PMESDM, terkai bantuan listrik masuk Desa, dan WPR di Pohuwato, yang di sampaikan masyarakat saat reses belum lama ini.

” Untuk listrik, itu dikeluhkan masrakat pada saat reses kami, beberapa waktu lalu, khusunya masarakat Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia,” Terang Beny.

Selain itu, ia juga menjelaskan, pengadaan tiang listrik, yang sudah terpasang di Dusun Puladingo, dan Dusun Butato, Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, hingga saat ini, belum dipasangi kabel.

Lebih jauh, ia menambahkan, karena keterbatasan anggaran, sehingga tiang listrik yang ada di dua Dusun tersebut, belum dipasangi kabel.

” Ternyata, belum adanya kabel ditiang listrik tersebut, sebab proyeknya memang hanya sampai ditiang listrik itu dulu, karena keterbatasan anggaran, kemudian akan dianggarkan lagi untuk kabelnya,” Imbuhnya.

(Yo)

banner 468x60