Kunjungi Kementerian PUPR, Wabup Suharsi Perjuangkan PSU dan Rumah Komunal

WARTANESIA – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Anwar Sadat, dan Kepala Bidang (Kabid) Perumahan, Syarif Idrus, diterima oleh Direktur Rumah Umum dan Komersial (RUK), Direktorat Jendral Perumahan, Kementerian PUPR, Ir., Fitrah Nur M.Si., pada Rabu (17/3/2021), di Jakarta.

Wabup Suharsi menjelaskan, pertemuan dengan pihak Kementerian PUPR tidak lain adalah untuk memperjuangkan PSU di rumah komunal, yang ada di Kabupaten Pohuwato.

banner 468x60

“In sya ALLAH, apa yang kita masukkan melalui proposal langsung ini, bisa ada realisasinya, mohon doa dan dukungan dari kita semua,”ujarnya melalui sambungan seluler, Rabu(17/3/2021).

Lebih jauh, ia juga menyampaikan selain dapat bertemu, dan mengantarkan langsung proposal pada Direktur RUK,
poin plusnya adalah mendapat ilmu tentang regulasi terbaru di Kementerian PUPR.

“Disamping proposal itu diterima, kami juga banyak diberikan masukan-masukan terkait aturan-aturan terbaru, maupun kebijakan terbaru, oleh Kementerian PUPR dalam hal ini Direktur Rumah Umum dan Komersial.
Insya Allah, apa yang menjadi harapan pemerintah, dan masyarakat pohuwato semoga dapat terealisasi,”pungkasnya.

Secara terpisah, Kadis Perkim Anwar Sadat menyapaikan, dari hasil pertemuan tersebut, mereka (Direktur RUK) siap, dan akan memfollow up apa yang diusulkan, sebab menyangkut kebutuhan masyarakat, khususnya yang ada di rumah komunal. (Iwan)

banner 468x60