Alhamdulillah, Pohuwato Tembus 19 Besar Penilaian Kementerian PPN/Bappenas

WARTANESIA – Kabupaten Pohuwato berhasil masuk di posisi 19 besar daerah, yang dianggap berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan sepanjang tahun 2020, oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), tahun 2021.

Ini diketahui dari surat penyampaian hasil penilaian tahap I, yang diberikan oleh Kementerian PPN/Bappenas, tertanggal 9 Maret 2021.

banner 468x60

Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Pohuwato, Irfan Saleh mengatakan bahwa, pihaknya mengaku bersyukur atas capaian ini, meski masih ada penilaian tahap kedua yang harus diikuti.

Tangkapan layar surat Kementerian PPN/Bappenas.

“Alhamdulillah, Pohuwato masuk 19 besar dan akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni penilaian tahap kedua. Insya Allah, target kami pada finalisasi nanti, kita masuk di 3 besar,” kata Irfan Saleh.

“Di bawah kepemimpinan beliau pak Syarif Mbuinga, kita dua kali tembus 19 besar. Insya Allah prestasi ini akan terus dipertahankan ke depannya,” harapnya.

Untuk diketahui, Pohuwato menjadi satu-satunya Kabupaten yang mewakili Provinsi Gorontalo, pada penilaian tahun ini. Adapun daerah lainnya yakni Kota Gorontalo. (Lan)

banner 468x60