Jelang Musda ke-2 IKA KPMIP, Nama Melly Pakaya yang Paling Dijagokan

WARTANESIA – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA-KPMIP) yang rencananya digelar besok, Minggu (28/2/2021), sejumlah kader menjagokan nama Melly Pakaya, untuk menjadi Calon Ketua IKA KPMIP periode 2021-2026.

Bukan tanpa alasan, dijagokannya Melly Pakaya karena ia dianggap memiliki segudang pengalaman organisasi. “Beliau punya banyak pengalaman berorganisasi. Tidak itu saja, kualitasnya selama ini membersamai KMPIP, mebuktikan bahwa beliau layak memimpin IKA KPMIP kedepan,” ungkap salah satu kader IKA KPIMP, Jois Hunowu Sabtu (27/2/2021).

banner 468x60

Dikonfirmasi terpisah, Melly Pakaya mengatakan bahwa, sejauh ini, pihaknya sudah dihubungi sejumlah kader, dan memintanya untuk maju mencalonkan diri.

“Ada banyak rekan IKA KPMIP yang menghubungi dan meminta saya maju. Saya pikir ini merupakan dorongan dan motivasi untuk saya secara pribadi, dan organisasi secara utuhnya, untuk membuat perubahan yang lebih baik ke depan,” ujar Melly.

“Membawa perubahan buat organisasi saja saya rasa tidak cukup. Point besarnya adalah, bagaimana IKA KPMIP ini bisa memberi sumbangsih terhadap pembangunan daerah, dan masyarakat Pohuwato.”

Menurutnya lagi, siapapun yang bakal mencalonkan diri nanti, ia sebagai satu-satunya perwakilan perempuan di organisasi itu, siap untuk bertarung. “Semua berawal dari niatan. Jika niatnya baik, maka apapun dan siapapun kandidatnya, kita harus siap,” tukas Melly optimis.

Rencananya, agenda Musda ke-2 IKA KPMIP tahun 2021, bakal dilaksanakan di Marina Eco Resort pada Minggu (28/2/2021). (Adv/Lan)

banner 468x60