Branch Manager Bank Sulutgo Cabang Marisa Berganti

WARTANESIA – Bank Sulutgo Cabang Marisa, kini miliki Pimpinan Cabang (Pinca) yang baru. Ini diketahui dari acara serah terima jabatan Pinca lama ke Pinca baru, yang berlangsung di Aula Rapat Bank Sulutgo Marisa, Selasa (23/2/2021).

Dihadapan para petinggi Bank Sulutgo Pusat yang hadir yakni, Direktur Operasional Pusat, Welan T. Palilingan, dan Pimpinan Divsi JDL (Jaringan dan Layana), Esthyany Danakusumah, sebagai Branch Manager (BM) Sulutgo Cabang Marisa yang lama, Rudiyanto Katili, menandatangani berita acara serah terima jabatan, ke BM baru, Hasan Hamid.

banner 468x60

Hasan Hamid sendiri sebelumnya bertugas di Kantor Pusat Bank Sulutgo Manado, yang kemudian mendapat kepercayaan menjadi BM Bank Sulutgo Cabang Marisa, menggantikan Rudiyanto Katili yang dipromosikan menjadi Pimpinan Divisi Management Resiko, di kantor Pusat Manado.

Sebagai BM baru, Hasan berharap secepatnya dapat berbaur dengan karyawan Sulutgo Cabang Marisa, dan juga dengan jajaran Pemerintah Daerah sebagai mitra Bank Sulutgo dalam pembangunan kesejahteraan daerah.

“Mempertahankan jauh lebih berat dari pada meraih. Itu tantangan terberat saya. Namun, dengan ikhtiar, saya akan berusaha. Saya menganggap bahwa karyawan disini adalah teman-teman lama saya, kita sudah saling kenal dari segi karakter. Semoga dengan begitu saya bisa bekerja sama dengan baik. Sebab, tanpa dukungan dan bantuan dari mereka, saya bukan apa-apa, terlebih pemerintah daerah sebagai mitra kami,” Ujar Hasan.

Ia juga menambahkan, Pemda sebagai pemegang saham dan mitra BSG dalam proses pembangunan ekonomi masyarakat di daerah, dapat bersinergi dengan baik.

“Bagi saya, BSG adalah bagian dari Pohuwato. Di tengah pesatnya pembangunan daerah, saya bangga manjadi bagian dari BSG, sehingga sinergi antara BSG dan Pemda itu tidak bisa jauh. Dalam tanda kutip, dalam rangka pembangunan kemasyarakatan, kemudian pemerataan pembangunan di segala bidang,” tandas Hasan. (Adv/Yo)

banner 468x60