IWAPI Gandeng Tatiye.net dan Draiv, Jeanette Komitmen Promosi UMKM

WARTANESIA – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pohuwato, menggelar kegiatan pembubaran Panitia Musda (Musyawarah Daerah) IWAPI 2021 Kabupaten Pohuwato, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Wisata Desa Maleo, Kecamatan Paguat itu dihadiri langsung oleh Ketua IWAPI terpilih untuk periode 2021-2026, Jeanette Puspa Mbuinga Kilapong, Anggota DPRD Pohuwato, Beni Nento, Anggota DPRD Provinsi, Sri Meylan Sumuri, serta mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

banner 468x60

Agenda pembubaran ini Kata Jeanette, turut diisi dengan kegiatan sharing, dengan mengundang 2 pemateri lokal Pohuwato.

“Kami turut mengundang 2 pemateri. Mereka anak muda hebat asal Pohuwato di bidang IT dan marketplace. Dari Tatiye.net dan Draiv. Kita menggandeng mereka, serta sharing banyak ilmu dan pengetahuan dari mereka,” ungkap Jeanette usai kegiatan tersebut.

Sharing antara Tatiye.net dan IWAPI Pohuwato. (Lan)

“Nah dengan ini, ke depan kami berharap bisa lebih intens berkomunikasi dengan mereka, apa lagi dalam hal IT dan gagasan kreatif lainnya. Tentu dengan tidak mengenyampingkan visi kami, di mana IWAPI bekerja terus menerus menyuarakan dan mempromosikan kepentingan UKM yang dimiliki dan dioperasikan oleh wanita pengusaha pada kebijakan tingkat nasional dan daerah,” tukas Jeanette.

Tidak hanya itu, kegiatan ini turut diisi dengan pembagian puluhan bingkisan bahan makanan kepada warga sekitar lokasi wisata di Desa Maleo, Kecamatan Paguat. (Lan)

banner 468x60