Janji Bupati Saipul Untuk Atlet Taekwondo Pohuwato Usai Berlaga di Palu

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, berjanji akan memberikan reward kepada peserta olahraga taekwondo, yang berhasil meraih medali pada kompetisi, Tournament Taekwondo Sulteng Open II di Kota Palu, Sulawesi Tengah baru-baru ini.

“Pastinya akan kami berikan reward. Saya akan bicarakan dengan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indensia), agar bagaimana nanti disiapkan hadiah,” ungkap Saipul, di sela-sela agenda kerjanya pada Selasa (26/10/2021).

banner 468x60

Baca berita terkait :

Saipul juga mengatakan bahwa, beberapa hal yang sempat dipersoalkan, merupakan miss komunikasi. “Tidak benar kalau kami pemda tidak memberikan perhatian. Hanya saja, ini miss komunikasi. Saya akan bahas ini bersama KONI dan juga Pengcab Taekwondo Pohuwato, agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” kata Saipul.

Untuk diketahui, sebanyak 30 atlet taekwondo asal Kabupaten Pohuwato, berhasil meraih 13 medali pada Tournament Taekwondo Sulteng Open II di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pohuwato berada di posisi kelima dan menyokong perolehan medali untuk Provinsi Gorontalo, berada di peringkat pertama juara umum, dari 7 Provinsi yang ikut. Ketigabelas medali tersebut yakni 4 emas, 1 perak, dan 8 perunggu. (Lan)

banner 468x60