Perkuat Sinergitas, PDM Audiensi Dengan Pemda Pohuwato

WARTANESIA – Audiensi antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pohuwato, besama Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, berlangsung di Meeting Room Kantor Bupati, pada Kamis (15/4/2021).

Dalam audiensi tersebut, Bupati yang didampingi Penjabat Sekda Iswanta, dan Assisten Kesra, memyabut baik silaturahmi PDM bersama Organisasi Otonom Muhammadiyah tersebut.

banner 468x60

Ketua PDM Kabupaten Pohuwato, Abdul Razak Husain, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bertujuan menguatkan sinergitas antara Muhammadiyah dan Pemerintah Daerah, khususnya pada peran langsung di masyarakat.

“Karena memang kedudukan dari pada muhammadiyah itu adalah satu organisasi masyarakat, yang berperan untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga menyamapaikan dengan silaturahmi dan audensi akan tercipta hubungan baik, anatara Muhamadiyah, dan Pemerintah Daerah.

Dengan demikian menurut Saipul, Pemerintah Daerah dapat bersama melihat arah perogram Muhammadiyah kedepan, ia juga mengapresiasi kerja Muhammadiyah yang telah mbangun sekolah dibeberapa Kecamatan.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa lihat dibeberapa kecamatan dibangun sekolah-sekolah,” Kata Saipul. (Yo)

banner 468x60