Pelaku Jagal Waria di Gorontalo Ditangkap, Kapolres: Motifnya Sakit Hati Karena Dielus-elus

WARTANESIA – Team Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota, bersama Anggota Resmob Polda Gorontalo, berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi Rabu kemarin, di salah satu indekos di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Pelaku berhasil diciduk oleh petugas pada Kamis (5/3/2021) dini hari. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro, A.P, SIK, MT.,  menjelaskan, penangkapan pelaku YK (28 Tahun) tiu berawal dari informasi masyarakat, terkait keberadaan pelaku di kediamannya di Desa Botutonuo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango.

banner 468x60

“Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota, bersama dengan Anggota Resmob Polda Gorontalo, langsung mendatangi rumah dari pelaku dan langsung melakukan penangkapan. Pelaku sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan pengembangan kasus tersebut,” jelas Kapolres.

Press Confrence Polres Gorontalo Kota terkait pembunuhan waria di salah satu Kos-kosan di Kota Gorontalo. (Humas Polda Gorontalo)

“Dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban di dalam kamar kost korban, dengan cara memukul bagian belakang kepala korban sebanyak 2 kali menggunakan sebatang kayu,” terangnya.

Selain  pelaku, petugas juga berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor NMax warna hitam milik korban, yang disembunyikan pelaku, 1 (satu) potong kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban, serta 1 (satu) buah tas gndeng yang sudah hangus terbakar.

“Untuk sementara, motif pelaku sesuai pengakuan pelaku dikarenakan sakit hati, dielus-elus oleh korban mengingat korban sebagai seorang waria, dan korban memaksa pelaku untuk berhubungan sex sesama jenis,” tutup Kapolres. (Rls)

banner 468x60