Usai dilantik, HIPMI Pohuwato Langsung Tancap Gas

WARTANESIA – Usai dilantik oleh Badan Pengurus Daerah Provinsi Gorontalo, pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pohuwato, melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, pada Senin (30/9/2024)

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pohuwato, Muhammad Rustam Arsyad mengungkapkan bahwa, pertemuan tersebut sebagai langkah awal HIPMI Pohuwato, pasca dilantik. Ini dilakukan untuk mensinergikan program HIPMI dengan pemerintah, terutama pengelolaan di bidang pariwisata.

banner 468x60

“Kami membahas banyak hal bersama Sekda dan Disporapar, terutama sektor pariwisata di Pohuwato. Kami fikir banyak potensi yang sudah harus dikerja samakan, yang bisa menambah pendapatan daerah. Kita hanya butuh kolaborasi untuk pemanfaatan,” ungkapnya.

“Terlebih, banyak fasilitas yang sudah dibangun dengan uang yang tidak sedikit, tatapi pengelolaannya yang masih kurang. Salah satunya kolam renang, gelanggang olahraga, dan lain-lain. Olehnya, kami mencoba membicarakan ini secara profesional antara HIPMI yang notabenenya adalah pengusaha muda, dengan pemerintah Kabupaten Pohuwato,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Aan itu juga mempertegas, komitmen HIPMI Pohuwato di bawah kepemimpinannya, akan terus bersinergi dengan pemerintah serta pihak swasta demi untuk pembangunan daerah.

“Sejak awal saya sudah sampaikan, ikhtiar saya untuk maju sebagai ketua HIPMI adalah membangun sinergitas antara HIPMI, pemerintah dan pihak swasta, guna untuk membuka kesempatan bisnis bagi anak-anak muda Pohuwato, agar bisa menyumbang PAD bagi daerah. Kita akan terus memastikan, Pohuwato akan terus bertumbuh menjadi daerah yang memiliki pengusaha-pengusaha lokal yang tangguh,” tutupnya. (**)

banner 468x60