Pemuda Patriot Pohuwato, Siap Dukung Nelson-Kris di Pilgub 2024

WARTANESIA – Tim Pemuda Patriot Pohuwato turut mendukung dan memenangkan pasangan calon Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Tahun 2024.

Koordinator Kabupaten Tim, Rizky abdjul mengatakan bahwa pemuda ini adalah bukti nyata untuk menciptakan suasana politik yang riang gembira dan penuh semangat bagi Milenial dan Gen Z.

banner 468x60

“Kami ingin membawa politik yang tidak tegang, penuh kelembutan, dan menyenangkan bagi anak-anak muda,” ujar Koordinator Kabupaten, usai pelaksanaan Rapat Tim, Minggu(29/9/2024) kemarin.

Selanjutnya, Rizky menyebut di Pilkada Serentak 2024 ini populasi Gen Z dan Millenial mencapai 51% dari jumlah pemilih. Dengan melibatkan anak muda di Tim Patriot Nelson-Kris.

“Anak muda ini nanti akan terlibat aktif dalam menyampaikan ide, gagasan, dan berpartisipasi dalam kegiatan politik,” tuturnya.

“Selain itu, dua sosok figur yang tepat dan penuh dengan semangat untuk membangun Gorontalo Emas dan Masyarakat Madani sesuai dengan visi misi Pasangan Calon Patriot ini optimis harus kita perjuangkan untuk menahkodai kepemimpinan di Provinsi Gorontalo,” tambah Rikzy.

Terakhir, Rizky juga menambahkan atas apresiasi pemuda terlibat berpartisipasi aktif generasi muda ini, termasuk seluruh Koordinator Kecamatan yang tergabung dalam Tim Patriot.

“Saya sangat senang karena anak-anak muda ini proaktif dalam ikut berkontribusi dan memeriahkan pesta demokrasi ini, yang terpenting untuk masing-masing Koordinator Kecamatan saya harapkan ini sebagai bentuk dukungan yang membuktikan bahwa Nelson-Kris dicintai oleh anak muda Gorontalo, khususnya milenial di Kabupaten Pohuwato” tutup Koordinator Kabupaten.

banner 468x60