Beragam Fun Game Meriahkan Anniversary ke-20 CV Anugerah Utama Gorontalo di Pantai Libuo

WARTANESIA – Dalam rangka peringati ulang tahun yang ke-20, Commanditaire Vennootschap (CV) Anugrah Utama Gorontalo menggelar berbagai macam lomba menarik seperti salin tepung, goyang kursi, kerucut bola, salin akua pake sedotan, hingga pindah gelas balon.

Keseruan mereka di Libuo Beach makin terasa manakala peserta yang hadir bukan saja karyawan Anugrah Utama Pohuwato, melainkan diikuti juga oleh Cabang Boalemo, Gorontalo Utara, dan Kota Gorontalo.

banner 468x60

Supervisor Anugerah Utama Cabang Pohuwato, David Mokoagow, kepada media ini berharap, dengan lomba yang dilaksanakan ini, bisa memupuk semangat, motivasi, kebersamaan setiap karyawan untuk kemajuan perusahaan ke depan.

Kerena menurutnya, di usia Anugerah Utama yang terbilang cukup matang, sejatinya perusahaan bisa bertahan tetap berkembang di tengah banyaknya persaingan.

“Saya berharap, di HUT ke-20 ini, Anugrah Utama lebih berkembang dan berjaya di Gorontalo. Semoga di perayaan berikutnya juga, akan lebih meriah dari yang kita rayakan hari ini,” ucap David, Senin (16/09/2024).

“Semoga kita semua semakin erat bersatu, terus berinovasi, dan selalu menjaga semangat kebersamaan dalam keberagaman. Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan penuh semangat dan komitmen untuk membuat Anugrah Utama semakin maju dan berkembang,” sambungnya.

Terakhir, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian memeriahkan ulang tahun Anugerah Utama ke-20.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan ikut andil memeriahkan kegiatan ini,” imbuhnya. (Mkl)

banner 468x60