12 Tahun Berdiri, Slogan Satu asa Satu cita Satu kata Ninja, Diharapakan Terus Membumi

WARTANESIA – Berlangsung meriah, Peringatan Aniversary ke-12 Kawasaki  Ninja Club (KNC) Pohuwato, dibuka langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Rusmiati Pakaya itu, turut dihadiri Sekretaris Nasional (Seknas) KNC, Mohamad Ruiba. Koordinator Wilayah (Korwil) KNC Gorontalo, Moh Afif serta Region KNC Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah, guna merajut tali persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas, dan seluruh Bikers KNC. Sabtu (14/09/2024)

Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Pohuwato, Rusmiati Pakaya, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Anniversary KNC yang ke-12.

banner 468x60

Rusmiyati juga memberikan apresiasi kepada Region KNC yang hadir, terutama dari luar Pohuwato/Gorontalo yang menyempatkan waktu berkunjung di Bumi Panua Pohuwato.

“Alhamdulillah luar biasa. Saya baru tau ternyata yang hadir tidak hanya para pecinta motor Pohuwato, tetapi pecinta motor dari luar Provinsi Gorontalo bahkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Moh. Afif selaku Koordinator Wilayah (Korwil) KNC Gorontalo mengharapkan, momentum Aniversary ke-12 KNC Pohuwato dapat memperkuat Solidaritas dan Persatuan KNC sesuai dengan Salam/Slogannya, yakni Satu asa, Satu cita, Satu kata Ninja.

“insyaAllah tetap solid, tetap jaya, kompak, dan mudah-mudahan makin ramai. Sebagaimana dalam  “Get The Funky” : Satu asa, Satu cita, Satu kata Ninja,” pungkasnya. (Fan)

banner 468x60