Kirab Pilkada di Pocin  Bakal Meriah, ada Fun Game dan Penampilan DJ Desa

WARTANESIA – Setelah sukses menggelar Kirab Pilkada 2024 tingkat kecamatan di 4 zona, Komisi Pemilihan Umum ((KPU) Kabupaten Pohuwato, kembali akan melaksanakannya di tingkat Kabupaten.

Sedikit berbeda, selain fun game, kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Pohon Cinta, Marisa itu, juga akan diisi oleh artis lokal ternama seperti, Rahmat Tahalul DJ Desa, band The Soul, Expression, dan beberapa nama lain.

banner 468x60

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Iskandar Ibrahim mengatakan bahwa, Kirab Pilkada ini dilaksanakan dengan tujuan penyebarluasan informasi terkait Tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

“Setelah kirab Pilkada serentak digelar di 4 zona, Kirab Pilkada Serentak 2024 akan kita tutup dengan malam puncak yang akan menghibur masyarakat,” kata Iskandar, Kamis (12/9/2024).

“Ini juga sebagai bentuk sosialisasi dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pilkada dengan tagline, pilkada damai, riang gembira, dan merdeka dalam memilih, serta 5 menit untuk 5 tahun,” sambungnya.

Terakhir, Iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat Pohuwato menghadiri malam puncak Kirab Pilkada 2024.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat pohuwato untuk bersama-sama menyemarakan Kirab Pilkada Serentak 2024 yang akan dilangsungkan 17 September nanti,” tutupnya. (Fan)

banner 468x60