Menunggu Waktu Deklarasi, Saipul – Iwan Sumringah

WARTANESIA – Setelah sekian waktu menunggu, langkah Partai Gerindra di Pilkada Pohuwato akhirnya terlihat. Pasalnya, 99,9 persen, Saipul A. Mbuinga dan Iwan S. Adam bakal berpasangan di Pilkada nanti.

Ketua DPD Nasdem Pohuwato ini menjadi pilihan Saipul sebagai wakilnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato akhir tahun ini. Itu artinya, rasa penasaran publik tentang siapa pendamping Ketua DPC Gerindra ini terjawab sudah.

banner 468x60

Hal ini dikuatkan lewat postingan Wakil Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Mikson Yapanto, pada Sabtu (27//7/2024). Lewat akun Facebooknya, Mikson megatakan bahwa, pasangan Saipul – Iwan tinggal menunggu waktu untuk dideklarasikan.

Tidak hanya Saipul dan Iwan, pasangan lain yang disebut tinggal menunggu waktu deklarasi ialah Rum Pagau dan Lahmudin Hambali di Pilkada Kabupaten Boalemo, Sofyan Puhi dan Toni Yunus untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulilah pasangan Sjaiful Mbuinga cabup ( gerindra ) dan kk Iwan S Adam Mopio (Nasdem) sisa menunggu deklarasi . Juga kab Boalemo pasangan Rum Pagau ( Nasdem) dan lahmudin ( Golkar ) dan Kab gtlo kk Sofyan puhi ( Nasdem) dan Tonny Junus (pdip )juga Kab Gorut kk Roni imran ( Nasdem ) dan gerindra doakan sukses,” tulis Mikson.

Dalam postingan disertai foto tersebut, terlihat Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Rachmad Gobel diapit oleh Saipul A. Mbuinga dan Iwan Adam yang senyum sumringah. Ketiganya kompak saling bergenggaman tangan. (Lan)

banner 468x60