Suharsi – Nasir Tutup Bersinar Cup 2024 di Popayato

WARTANESIA – Turnamen sepak bola Bersinar Cup 2024 yang berlangsung di Lapangan Desa Tahele, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, resmi ditutup pada Selasa (23/7/2024).

Penutupan turnamen tersebut  dihadiri langsung Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dan Ketua Askab PSSI Pohuwato, Nasir Gasi. Keduanya menutup secara resmi kegiatan tersebut.

banner 468x60

Suharsi Igirisa dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Askab PSSI Pohuwato, yang telah memberikan sinar terang untuk olahraga di Kabupaten Pohuwato.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami ucapkan terimakasih dan Apresiasi untuk Askab PSSI Pohuwato, khususnya Pak Ketua Nasir Giasi, yang telah memberikan sinar terang untuk olahraga khususnya di Wilayah Barat Kabupaten Pohuwato,” ujar Suharsi.

Srikandi dari Wilayah Barat Pohuwato ini juga bersyukur, selama turnamen Bersinar Cup berlangsung dapat berjalan aman lancar. Diakui Suharsi, ini tidak terlepas dari peran Nasir Giasi yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga Turnamen ini berlangsung sukses.

“Selama kurang lebih 2 Bulan turnamen ini berlangsung, Alhamdulillah kami tidak mendengar sedikit pun terjadi insiden. Sehingga kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Ketua Nasir Gisi, kepada Panitia, khususnya masyarakat yang telah menjaga kondusifitas selama kegiatan ini,” tutur Suhasri.

Menurut Suharsi, manfaat lain dengan digelarnya Turnamen ini, bisa mendongkrak ekonomi rakyat khususnya bagi masyarakat di Desa Tahele.

“Tentunya ini sangat luar biasa karena membawa manfaat tersendiri bagi pedangang kuliner dan bisa mendongkrak ekonomi rakyat,” kata Wabup Suhrasi.

Senada dengan Suharsi, Ketua Askab PSSI Pohuwato, Nasir Gasi, bersyukur dan mengucapakan terimakasih serta apresiasi atas kerja keras pantia serta dukungan dari semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan turnamen ini.

“Tentu kami ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. Terutama kepada masyarakat Popayato khususnya yang ada di Desa Tahele, Alhamdulillah selama turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman hingga akhir kegiatan,” ujar Nasir.

Nasir pun berharap, Turnamen ini akan terus bergulir guna melahirkan bakat-bakat muda sepak bola potensial di Kabupaten Pohuwato.

“Semoga dengan turnamen ini dapat melahirkan bakat-bakat muda sepak bola untuk dapat bersaing di Bupati Cup, bahkan hingga ke tingkat Nasional. Dan semoga Sepak Bola di Pohuwato akan terus Bersinar,” tandas Nasir Gasi. (**)

banner 468x60