DPK KNPI Duhiadaa Serahkan Bantuan Sembako dan Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

WARTANESIA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Duhiadaa, di bawah nahkoda Sarton Thalib, melakukan pembagian takjil dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa, Senin (10/04/2023).

Kegiatan yang bertema “Indahnya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah” tersebut dilaksanakan sebagai implementasi KNPI dalam menanamkan jiwa kepedulian pemuda terhadap sesama manusia.

banner 468x60

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Kabupaten Pohuwato, Fachmi R. Mopangga, Ketua KNPI Kecamatan Duhiadaa, Sarton Thalib dan seluruh Pengurus KNPI Kecamatan Duhiadaan.

Ketua KNPI Kecamatan Duhiadaa, Sartoh Thalib mengatakan, kegiatan yang menjadi rutinitas setiap Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan sebagai wujud peran pemuda dalam meningkatkaan kepekaan terhadap sesama manusia.

“Kegiatan yang kami lakukan khususnya KNPI Kecamatan Duhiadaa, yaitu sebagai wajud dari peran pemuda dalam hal ini berbagi kepada kaum dhuafa dan berbagi takjil kepada pengendara yang melintasi di mesjid Buntulia selatan,” jelas Sarton.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Sarton lantas mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Pohuwato, Fachmi R. Mopangga yang telah mendukung penuh kegiatan yang ia laksanakan.

“Selanjutnya saya sebagai Ketua DPK KNPI Duhiadaa sangat berterima kasih kepada Ketua DPD KNPI Bung Fachmi Mopangga yang telah mensupport kegiatan kami di bulan ramadhan ini,” lanjut dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pohuwato, Fachmi R. Mopangga, memberikan apresiasinya atas inisiatif DPK KNPI Duhiadaa untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPK KNPI Duhiadaa. Pemuda harus membuka mata terhadap orang-orang di sekitarnya, terlebih di momentum Ramadhan ini,” pungkas Fachmi.

Diketahui, DPK KNPI Kecamatan Duhiadaa menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai untuk pembayaran zakat fitrah bagi 4 kepala keluarga di Duhiadaa. (rik)

banner 468x60