Perayaan HUT ke-20 Pohuwato Ala GOW, Dari Sunatan Massal hingga Baksos

WARTANESIA – Ambil bagian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Pohuwato, yang dieangkaikan dengan 2 tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuing dan Suharsi Igirisa (SMS), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pohuwato melaksanakan khitanan massal.

Bekerja sama dengan tim dokter dan perawat anestesi RSUD Bumi Panua,
Khitanan massal ini dilangsungkan di Sekretariat GOIW Pohuwato, pada Selasa (22/2/2023).

banner 468x60

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wabup Suharsi Igirisa, Ketua PN Marisa, Kakan Kemenag Pohuwato, Sekda Iskandar Datau dan sejumlah pimpinan OPD ini diikuti sebanyak 51 anak peserta khitan.

Dalam sambutannya, Suharsi Igirisa mengatakan bahwa, peran serta kehadiran organisasi perempuan, sangat berpengaruh padajalannya program pemerintah daerah di Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah, dalam peringatan HUT ke-20 Pohuwato dan 2 tahun pemerintahan SMS, kami GOW Pohuwato ikut serta berpartisipasi. Tidak hanya sunatan massal, di moment ini juga kami menggelar bakti sosial membagikan 100 paket sembako bagi kaum dhuafa,”ujar Ketua GOW Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Hal ini mendapatkan tanggapan dan dukungan penuh dari Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

“Ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada GOW Pohuwato. Ini bukti betapa besarnya peran GOW dalam membantu daerah. GOW telah mengambil peran di tengah masyarakat. Semoga ini menjadi berkah,” pungkas Saipul A. Mbuinga. (Lan)

banner 468x60