Konser Amal 2022, Ketua KT Pohuwato : Tak Ada Penjualan Tiket, Semua Kita Gratiskan !

WARTANESIA – Konser Amal Pergantian Tahun 2022 menuju 2023 oleh Karang Taruna Pohuwato akan digelar dengan konsep yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Hal itu sebagaimana yang dijelaskan oleh Ketua Karang Taruna Pohuwato, Abdul Karim Pakaya, ketika dikonfirmasi oleh sejumlah awak media.

banner 468x60

“Di konser kali ini kita tidak jual tiket. Semua kita gratiskan,” tegas Abdul Karim, Jum’at (30/12/2022).

Kepada masyarakat, Abdul Karim menghimbau agar tidak terpengaruh dengan berita-berita yang berseliweran terkait pungutan yang dikenakan pada masyarakat apabila ingin menonton konser.

“Tidak ada pungutan dalam bentuk apapun. Masyarakat Pohuwato dipersilahkan sebebas-bebasnya untuk masuk ke dalam wilayah pelaksanaan konser,” tambah Abdul Karim.

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan konser, panitia bahkan menyiapkan tempat khusus untuk masyarakat Pohuwato yang ingin mengembangkan UMKM.

“Kita juga sediakan tempat bagi masyarakat yang ingin berdagang dan mengembangkan UMKM di sekitar area konser, tentunya ditempat yang sudah kita sediakan,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan konser Abdul Karim berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif, serta mampu menghibur seluruh lapisan masyarakat Pohuwato. (rik)

banner 468x60