Gus Muwafiq Hadir di Pohuwato, Aleg Febrianto Mardain Ungkap Kekagumannya

WARTANESIA – Dalam kegiatan Tablik Akbar Majelis Ta’lim se-Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Pohuwato mendatangkan langsung KH. Ahmad Muwafik atau lebih di kenal Gus Muwafiq.

Kegiatan itu di laksanakan di halaman Mesjid Agung Baiturrahim Pohuwato, pada Rabu, 14 Desember 2022, yang dihadiri oleh sejumlah Majelis Ta’lim se-Pohuwato.

banner 468x60

Tak hanya itu, nampak sejumlah Anggota DPRD hadir, termasuk Febrianto Mardain yang merupakan Legislator Fraksi PPP.

Kepada Wartanesia.id Febri mengatakan, kegiatan ini sangat berkesan, termasuk untuknya secara pribadi, karena apa yang disampaikan Gus Muwafik adalah bagaimana kita menjaga kesatuan dan kerukunan berbangsa dan bernegara.

“Secara pribadi, saya salah satu fans Gus Muwafik, walaupun tadi sempat di guyur hujan, saya tetap stay mendengarkan apa yang disampaikan oleh beliau,” ungkap Febri.

“Ia mengajak untuk kita semua agar tetap menjalin silaturahmi dan bagaimana kita menjaga kesatuan dan kerukunan berbagsa dan bernegara,” lanjutnya.

Dirinya kemudian berharap, kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini rutin di lakukan, demi terjalinnya silaturahmi bagi seluruh masyarakat Pohuwato.

“Harap saya, kegiatan tabliq akbar seperti ini secara rutin di lakukan, agar silaturahmi sesama majelis ta’lim dan kita semua demi terjalinnya silaturahmi,” tandasnya. (kel)

banner 468x60