Site icon WARTANESIA

PMII Pohuwato Gelar Dialog Cakada 2024

WARTANESIA – Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pohuwato menggelar Dialog Calon Kepala Daerah (Cakada).

Kegiatan yang mengusung tema, Kupas Gagasan Cakada Pohuwato ini berlangsung di Warung Kopi (Warkop) 008 Pukul 15.00 WITA. Sayangnya, agenda ini hanua dihadiri tim dari pasangan Calon nomor urut 2, Saipul A. Mbuinga dan Iwan S. Adam (SIAP).

“Kami ucapkan terimakasih dari Tim Pemenangan paket SIAP, Alhamdulillah dari kedua calon yang kami undang, hanya paket SIAP yang siap membersamai pada kegiatan ini,” ujar Ketua Cabang PMII, Rahmatullah Haras dalam sambutannya.

Rahmat juga menjelaskan bahwa, tujuan kegiatan ini sebagai ajang diskusi terkait Visi dan Misi masing-masing Paslon.

“Tujuannya menggali visi dan misi masing-masing dari pasangan calon, supaya anak muda lebih cerdas dalam memilih,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan SIAP, Hamdi Alamri menyampaikan, saat dialog berlangsung dirinya berharap jangan salah memilih calon pemimpin, karna pemimpin yang baik itu dapat memahami psikologi rakyat Pohuwato.

“Sebaik-baik pemimpin ialah yang mengetahui karakteristik masyarakat itu sendiri,” tegas Hamdi Alamri. (Fan)

Exit mobile version