Site icon WARTANESIA

Dilantik, Syarif Mbuinga Sampaikan ini Untuk Masyarakat Gorontalo

WARTANESIA – Sebanyak 580 anggota DPR-RI dan 152 anggota DPD-RI, diambil sumpah dan janjii jabatannya pada hari ini, Selasa (1/10/2024. Bersamaan dengan itu, Syarif Mbuinga, satu dari 4 Senator asal Gorontalo yang dilantik, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

Ungkapan itu disampaikan Syarif jelang prosesi pengambilan sumpah dan janji Anggota DPR RI, DPD RI dan MPR  RI yang digelar di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Syarif dalam kesempatan itu menyampaikan, hari ini merupakan hari yang memiliki arti besar dan bersejarah. Dimana pada hari ini adalah awal dari sebuah perjalanan pengabdiannya sebagai perwakilan rakyat Gorontalo di lembaga Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia

“Masyarakat Provinsi Gorontalo yang saya cintai banggakan, perlu saya laporkan hari ini Selasa 1 October 2024 merupakan hari yang memiliki arti bersejarah khususnya bagi saya dimana pada hari ini awal sebuah perjalanan perjuangan pengabdian serta karya kerja yang baik untuk Provinsi Gorontalo kita kedepan,” ujar Syarif.

Pasisa –sapaan akrab, juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas amanah baru ini yang dipercayakan masyarakat Gorontalo untuk dirinya.

“Terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Saya persembahkan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk saya mengabdi di DPD RI dan semoga bisa mengemban serta  membawa amanah kepercayaan tersebut dengan memberikan pengabdian terbaik. Terima kasih sekali lagi doa terbaik untuk masyarakat Provinsi Gorontalo semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi memberi berkah hidayah untuk kita semua,” ungkapnya. (Lan)

Exit mobile version