Site icon WARTANESIA

Sah! Beni Nento Dilantik jadi Ketua DPRD Pohuwato

WARTANESIA – Beni Nento resmi jabat menjadi Ketua DPRD serta dua pimpinan DPRD Kabupaten Pohuwato, pada periode 2024-2029, resmi dilantik. Pelantikan Beni digelar lewat rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Pohuwato, pada Senin, (30/9/2024). di Aula Paripurna DPRD Pohuwato.

Selain Beni Nento, dua pimpinan DPRD Pohuwato yang dilantik dalam rapat paripurna ini diantaranya, Wakil Ketua DPRD, Hamdi Alamri dan Wakil Ketua II DPRD Pohuwato Delpan Yanjo.

Pelantikan pimpinan DPRD Pohuwato itu dihadiri Plt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, serta pimpinan OPD.

Usai dilantik, Ketua DPRD Pohuwato Beni Nento menyampaikan bahwa, pelantikan hari ini merupakan momentum untuk menjalankan tugas DPRD Pohuwato lebih optimal, dalam mengawal aspirasi- aspirasi masyarakat.

“Momentum hari ini menjadi awal yang baik bagi optimalisasi dan peran DPRD Pohuwato dalam mengawal aspirasi masyarakat dan menjadi mitra bagi pemerintah daerah,” jelas Beni Nento.

Lewat paripurna ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan DPRD Pohuwato sebelumnya, Nasir Giasi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Nasir Giasi, bapak Idris Kadji, dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pak Nirwan Due,” tuturnya.

Di samping itu, dalam sambutannya, Beni juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD Pohuwato, untuk lebih optimal bekerja mengawal aspirasi pembangunan Pohuwato selama Lima tahun ke depan. (Mkl)

Exit mobile version