Site icon WARTANESIA

Perdana Ikut Kompetisi, PNM FC Jawara di Botubilotahu Cup 2024

WARTANESIA – Tampil Sportif di Pertandingan Mini Soccer Botubilotahu Cup 2024, Tim Pangeran Muda (PNM) FC Bertemu FC Anak Muda Teratai (Amter) di Partai Final pada, Kamis (26/9/2024).

Pernampilan luar biasa ditunjukan oleh Tim Pangeran Muda pada turnamen mini soccer, dan membuahkan hasil manis. Penampilan ciamik sejak babak pemyisihan hingga berhasil melaju ke partai final, adalah bukti kualitas PNM FC.

Manager Tim PNM FC, Adit Mardain mengatakan bahwa, Botubilotahu Cup merupakan kompetisi perdana  yang diikuti oleh Tim PNM FC

“Alhamdulillah dari kami Tim PNM Pangeran Muda FC, mengucapkan terimakasih, ini merupakan salah satu tim pertama terdaftar di Mini Soccer Botubilotahu,” ujar Adit, Kamis (26/9/2024).

“Dari awal pertandingan sampai dengan babak final kami  hanya mengalami 1 kali kekalahan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Tim PNM Fc, Ramis Madu menambahkan, pihaknya turut bersyukur atas prestasi yang telah dicapai anak asuhnya.

“Kami bangga dan senang atas hasil yang kami dapatkan, dan strategi menyerang yang kami gunakan pada pertandingan ini. Untuk kedepannya PNM akan mengikuti turnamen di Tahele Cup, kami siap bertanding di turnamen itu,” jelas Adit.

Pada kejuaraan kali ini, sejumlah pemain PNM juga mencatatkan namanya di papan juara. Mereka yakni Moh. Taufik Yusuf senagai top scorer, serta Randy Bumulo sebagai pemain terbaik. (Fan)

Exit mobile version