Sudah 22 Persen, Pekerjaan Jalan Duhiadaa – Imbodu Terus Dipacu

WARTANESIA – Pekerjaan ruas jalan Duhiadaa-Imbodu, Kabupaten Pohuwato, terus dipacu. Hingga kini, progres pekerjaan sudah mencapai 22 persen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pohuwato, Risdiyanto Mokodompit,  saat melakukan evaluasi pada Senin (23/9/2024).

banner 468x60

Risdianto mengatakan,  saat melakukan evaluasi bersama PPK, pekerjaan proyek ruas jalan tersebut sudah berada di angka 22 persen.

“Untuk progresnya sudah 22 persen, kemarin kami melakukan evaluasi ke lokasi proyek, langsung bersama PPK,”  Risdianto, Selasa (24/9/2024).

Risdianto menambahkan, adapun  pekerjaan ruas jalan Duhiadaa-Imbodeu, telah dimulai pada Agustus, dan ditargetkan selesai pada Desember 2024 memdatang.

“Pekerjaan ruas jalan itu akan kami tarrgetkan selesai bulan desember2024, Sejak pencanangan kemarin bulan Agustus. Sesuai target, akhir tahun ini sudah selesai,”bebernya.

“Inshallah dalam pekerjaan tidak akan ada kendala, jika ada, kami segera carikan solusi bersama camat Dinas PUPR, Balai  maupun aparat setempat,” tandasnya. (Mkl)

banner 468x60