Site icon WARTANESIA

Lantang Sebut SIAP Meski Gusung ILOMATA, Ketua DPC PKN Pohuwato : Tidak Mungkin Saya Mengkhianati Pak Saipul

Ketua DPC PKN Pohuwato, Hasan Lasiki, saat konferensi Pers ILOMATA di KPU Pohuwato, Senin (23/9/2024).

WARTANESIA – Usai penetapan dan pengundian nomor urut, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato bersama Tim penggusung partai politik koalisi melakukan deklarasi kampanye damai, di halaman Kantor KPU Pohuwato, Senin (23/9/2024)

Berlangsung khidmad, simpatisan masing-masing dari kedua pasangan calon yakni, nomor urut 1, H. Yusri M. Helingo – Hj. Fatmawaty Syarief bersama nomor urut 2, Saipul A. Mbuinga – Iwan S. Adam, melakukan konferensi pers.

Pada kesempatan ini, salah satu tim penggusung dari pasangan ILOMATA yakni, Ketua DPC partai Kebangkitan Nasional (PKN) Pohuwato,, Hasan Lasiki, berkelakar menyebut kalimat Siap. Di mana diketahui, SIAP merupakan singkatan dari Saipul A. Mbuinga dan Iwan S. Adam.

“Kita tahu bersama, PKN adalah partai yang kemarin sudah sama-sama dengan pasangan SIAP melakukan dukungan atau pendaftaran, itu yang saya akui benar. Saya sama-sama dengan Paslon SIAP pak Saipul dan pak Iwan sama-sama kemarin melakukan pendaftaran. Tetapi DPP mengkaji terkait dengan persoalan PKPU, sehingga keputusan itu ditarik kembali,” ungkap Hasan.

“Jujur, kalau cuman mau ditanya kepada diri saya, tidak mungkin saya mengkhianati pak Saipul Mbuinga dan pak Iwan Adam, PKN SIAP,” tandas Hasan dengan suara lantang. (Fan)

Exit mobile version