Site icon WARTANESIA

Jadi Aleg DPRD Provinsi, Djoni Dalanggo Gelar Acara Meriah di Pantai Pohon Cinta

WARTANESIA – Sebagai bentuk rasa syukur dipercayakan mengemban amanah rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Djoni Dalanggo menggelar acara tasyakuran berupa hiburan rakyat.

Benar saja, hiburan yang dilaksanakan di pelataran Wisata Pantai Pohon Cinta Marisa, pada Jumat (20/9/2024) malam itu  berlangsung cukup meriah. Terlihat dari antusias masyarakat yang cukup besar memenuhi setiap sudut acara digelar.

Selain masyarakat, terlihat juga Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora), Rusmiyati Pakaya mewakili Pemerintah Daerah, Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan S. Adam, beberapa Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato, unsur Forkopimda.

Dalam kesempatannya, Aleg dari Partai Nasional Demokrat itu mengatakan, hiburan ini terselenggara sebagai rasa ucapan terima kasih atas dukungan dan loyalitas dari para pendukungnya.

“Acara ini diberikan untuk rakyat karna, sudah memberikan kepercayaan kepada saya, maka niat diawal itu hanya untuk rakyat. Jadi, kalau orang bilang berlebihan, maka bagi kita tidak begitu. Ini hanya bentuk terimakasih,” ungkap Djoni.

Dirinya juga Djoni menyampaikan apresiasi kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat yang turut hadir memeriahkan acara tersebut.

”Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kepada seluruh tamu undangan, pengurus DPD partai, termasuk untuk sahabat Jondal yang perdana saya duduk di parlemen,” ucapnya. (Lan)

Exit mobile version