Site icon WARTANESIA

Pekerjaan Jalan Menuju RSUD-BP Ditargetkan Rampung Akhir Tahun ini

WARTANESIA – Pekerjaan Perbaikan Jalan dari SMK Marisa, RSUD Bumi Panua, hingga Telkom Marisa, ditargetkan akan rampung dalam kurun akhir tahun ini.

Melalui Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pohuwato, pekerjaan yang ditargetkan selesai dalam kurun waktu 210 Hari kalender itu, menggunakan anggaran sebesar Rp. 8.645.635.000.00.

Diketahui, sebelumnya telah dikerjakan pada SMK Marisa hingga RSUD BP, dan saat ini pekerjaannya sudah di jalan Telkom, dengan memiliki jarak/panjang jalan 6,4 Kilometer (KM).

Kepala Dinas PUPR, Risdiyanto Mokodompit menyampaikan, bahwa pekerjaan sesuai jadwal kerja progresnya, serta konsultan pengawas aktif dilapangan hingga kualitas dan kuantitasnya sesuai dengan perencanaan.

“Karna pekerjaan sesuai skedule kerja progresnya dan konsultan pengaws aktif dilapangan sehingga kualitas dan kuantitasnya sesuai perencanaan,”ungkapnya kepada wartawan Wartanesia.id, Rabu (11/09/2024)

Selanjutnya, dijelaskan Risdiyanto, pihaknya sudah mencantumkan dipapan informasi mengenai proyek pekerjaan jalan tersebut, juga proyek tersebut dalam pendampingan Kejaksaan Negeri Pohuwato.

“Sudah ada juga di papan awal kontrak sampe akhir kontrak semua lengkap di papan informasi proyek, baik nilai proyek, volume dan sumber dana. Itu sebagai wujud transparansi atas anggarannya,”pungkasnya. (Fan)

Exit mobile version