Site icon WARTANESIA

Terima Kunjungan Kalapas Pohuwato, Bupati Saipul Tegaskan Komitmen Pemda untuk Warga Binaan

WARTANESIA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Pohuwato, Upt Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang baru, Tristiantoro Adi Wibowo, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga, pada Selasa(10/9/2024).

Selain memperkenalkan diri sebagai Kepala Lapas yang baru menggantikan Irman Jaya, kunjungan tersebut juga dalam rangka membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan.

Dalam pertemuan tersebut, Adi Wibowo menyampaikan harapannya agar Lapas Pohuwato dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Kami memohon dukungan dari Bupati Saipul Mbuinga dalam meningkatkan pembinaan warga binaan serta mengoptimalkan program-program yang telah berjalan di lapas,” kata Adi Wibowo.

Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyambut baik kedatangan Kalapas baru dan menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung program-program pembinaan di Lapas Pohuwato.

“Saya berharap kolaborasi dan sinergi antara Lapas dan Pemda dapat terus terjalin demi kebaikan warga binaan dan masyarakat Pohuwato pada umumnya,” ucap Bupati Saipul Mbuinga. (Fan)

Exit mobile version