Site icon WARTANESIA

Dinas Perikanan Pohuwato Bakal Tingkatkan Sapras di TPI Marisa

WARTANESIA – Pemerintah Kabupaten Pohuwato, melalui Dinas Perikanan  Kabupaten Pohuwato, bakal terus menggenjot peningkatan sarana dan prasarana (Sapras) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa.

Kepala Dinas Perikanan Pohuwato, Amrin Umar menerangkan bahwa, peningkatan Sapras di TPI Marisa, telah dilakukan dengan ditandai perbaikan di sejumlah bagian bangunan TPI.

“Memang TPI sudah di bongkar, karna itu sudah bocor, sehingga dibongkar. Nantinya kita akan menggantikan dengan Cool box (tempat pendingin ikan yang besar). Kita akan benahi satu persatu, pelan-pelan tapi pasti. Karena kita akan anggarkan, yang jelas ada juga upaya, sekalipun terbatas anggaran,” jelas Amrin Umar.

Meski upaya pemaksimalan Sapras dilakukan secara bertahap, pihaknya optimis, peningkatan pelayanan serta fasilitas di TPI Marisa, akan segera terealisasi.

“Sekarang ini kita sudah adakan timbangan lagi supaya masyarakat bisa terlayani di TPI. Ke depan, inshaallah akan lebih baik,” pungkasnya. (Fan)

Exit mobile version