Site icon WARTANESIA

Jubir Pemenangan : SIAP akan Jalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 2 Hari di RSAS

Juru Bicara Tim Pemenangan SIAP, Mohammad Rustam Arsyad.

WARTANESIA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Iwan S. Adam, dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan kesehatan pada Jumat  (30/8/2024) besok.

Pemeriksaan kesehatan di Rumah Akit Aloei Saboe (RSAS) ini dilakukan dalam 2 tahap dan berlangsung selama 2 hari hingga Sabtu (31/8/2024).

“Pasangan Calon Siap dipastikan besok alan menjalani proses pemeriksaan kesehatan dalam tahapan Pilkada Pohuwato,” ungkap Juru Bicara Tim Pemenangan SIAP, Mohammad Rustam Arsyad, dalam siaran persnya, pada Kamis (29/8/2024).

Selanjutnya kata pria yang akrab disapa Aan ini mengatakan bahwa, SIAP akan menerima hasil pemeriksaan test kesehatan dari KPU, pada tanggal 2 September 2024 mendatang.

“Calon Bupati Bapak Saipul A. Mbuinga, siap menjalani test kesehatan dengan prima, begitu juga dengan Calon Wakil Bupati  Iwan S. Adam. Kami yakin hasil pemeriksaan kesehatan paslon siap berjalan dengan baik,” jelasnya.

“Hasil test kesehatan dari Paslon SIAP, sesuai jadwal KPU Pohuwato itu, akan kami terima tanggal 2  September 2024 nanti,” pungkasnya.

Rencananya, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, SIAP,  bakal menjalani 3 pemeriksaan kesehatan yakni, Jasmani, Rohani, dan bebas penyalahgunaan narkotika. (Lan)

Exit mobile version