Site icon WARTANESIA

Semangat BPKPD Pohuwato Sambut Peringatan HUT ke-79 RI, Ada Lomba Rias Wajah Istri hingga Jepit Buku dengan Leher

WARTANESIA – Semangat menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dapat diwujudkan lewat berbagai cara. Salah satunya dengan menggelar lomba. Seperti yang dilakukan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Pajak Daerah (BPKPD) Pohuwato, pada Jumat (16/8/2024).

Melibatkan seluruh pegawai yang ada, BPKPD menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka menyambut peringatan hari bersejarah Republik Indonesia, yang jatuh pada Sabtu (17/8/2024) besok.

“Dalam rangka menyemaraki hari jadi ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI, kami hari ini menggelar kegiatan yang diikuti oleh seluruh staff di BPKPD,, serta Dharma Wanita Persatuan BPKPD,” ungkap Tety.

Adapun sejumlah lomba yang dipertandingkan kata Tety yakni, lomba ASN merias wajah istri , lomba mengangkat bola dengan sedotan dari tabung, lomba estapet jepit buku menggunakan leher, lomba joget sambil bawa balon, serta lomba memasang kemeja sambil main balon.

“Semoga, lewat momentum hari bersejarah ini, selain dapat memupuk semangat nasionalisme, juga dapat meningkatkan semangat dan etos kerja, demi Pohuwato yang lebih maju,” harapnya. (Lan)

Exit mobile version