Site icon WARTANESIA

Tak Pernah ada Solusi, Pasokan Air Bersih ke Rusunawa Syah Selalu Dikeluhkan

WARTANESIA – Minimnya pelayanan serta kurangnya pasokan air PDAM, Bupati pohuwato Saipul A, Mbuinga di minta turun serta mengunjungi langsung penghuni rusunawa Syah.

Hal itu di minta langsung oleh salah satu penghuni rusun, via chat whatsapp, Selasa 13/08/2024.

“Saya berharap pak bupati bisa mengunjungi kami penghuni rusun dan langsung mendengarkan keluhan kami sebagai penghuni rusun” ungkapnya.

“Agar pak bupati juga bisa tau bagaimana kondisi kita selama ini di rusun, mulai dari minimnya pelayanan dinas, sampai ketersediaan air bersih pun seringkali jadi masaalaah yang tak pernah ada habisnya” lanjut dia.

Dirinya pun mempertanyakan pembayar perbulan yang selama ini di setorkan ke dinas Perkim dan PDAM, kalau kemudian kata dia pemanfaatannya tidak dirasakan langsung penghuni rusun.

“Uang rusun per bulan per ruangan itu kegunaan untuk apa saja yah?. Terus uang air PDAM yang tiap bulan juga di bayar itu kegunaan nya untuk apa kalau air hari-hari di bak kosong?” Tanya dia dengan nada kecewa.

“Apa uang rusun per bulan per ruangan itu tidak ada bagiannya lari ke pemeliharaan dan pelayanan penghuni rusun? dan juga uang PDAM yang tiap bulannya juga itu gunanya apa kalau masalah air dirusun cuman itu-itu saja, bak kosong karna tidak ada pasokan air dari pdam” tuturnya

Terakhir dirinya berharap, dengan hadirnya pak Bupati nanti ke rusun bisa menyelesaikan keluhan penghuni rusun.

“Semoga pak bupati bisa punya waktu berkunjung ke rusun, agar masaalah air dan minimnya pelayanan ini bisa secepatnya bisa di selesaikan” pungkasnya. (Rls)

Exit mobile version