BSG Emang The Best, Dari Banjir Doorprize hingga Nonton Konser di Pantai Pohon Cinta Hanya Pakai Qris, Begini Caranya

WARTANESIA – Bank SulutGo Cabang Marisa kembali menghadirkan kejutan menarik bagi masyarakat Pohuwato. Dalam rangka memeriahkan konser penutupan Festival Pohon Cinta yang menghadirkan penyanyi ternama Ibukota, Erie Susan, Bank SulutGo Cabang Marisa menyiapkan berbagai Door Prize menarik bagi para pengunjung.

Bagi para nasabah Bank SulutGo yang telah melakukan registrasi BSG Qris dan melakukan transaksi minimal Rp1.004,- (seribu empat rupiah) menggunakan BSG Qris, berhak mendapatkan kupon undian Door Prize. Registrasi BSG Qris dapat dilakukan di Bank SulutGo Cabang Marisa maupun kantor terdekat di wilayah Pohuwato selama 5 hari kerja, hingga tanggal 5 Juli 2024.

banner 468x60

Branch Manager BSG Cabang Marisa, Hasan Hamid, mengajak masyarakat Pohuwato untuk memanfaatkan momen ini dan melakukan registrasi BSG Qris.

“BSG Qris merupakan solusi transaksi yang mudah, cepat, dan aman. Selain itu, dengan menggunakan BSG Qris, nasabah berkesempatan mendapatkan Door Prize menarik di konser Erie Susan,” ujar Hasan Hamid.

“BSG Qris diharapkan tidak hanya menjadi tren di Festival Pohon Cinta, namun juga menjadi kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi sehari-hari,” harapnya menambahkan.

Ayo, daftarkan BSG Qris Anda dan nikmati kemudahan transaksi serta kesempatan mendapatkan Door Prize menarik di konser Erie Susan. (Lan)

banner 468x60