Site icon WARTANESIA

Warga Paguat Kena Tipu, Sepeda Motornya Dibawa Kabur Orang Baru Dikenal

Badar Abdullah, saat membuat laporan Polisi di Mapolsek Paguat.

WARTANESIA – Nasib sial dialami Badar Abdullah. Warga asal Desa Kemiri, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato ini harus menerima kenyataan sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh seseorang yang baru dia kenal, pada Kamis (9/5/2024).

Peristiwa bermula, saat lelaki bernama Rifal, asal Kotamobagu, mendatangi tempat kerja Badar di Desa Bunuyo, Kecamatan Paguat, seminggu sebelum kejadian. Setelah saling kenal, Rifal pun bekerja dan tinggal bersama Badar.

Hingga pada Kamis (9/5/2024) malam sekitar pukul 21.00 Wita, Rifal meminjam sepeda motor Badar. Sayangnya, hingga keesokan harinya, Rifal tak kunjung kembali.

Meski begitu, Badar tak menaruh curiga. Ia berupaya menghubungi keluarga Rifal yang bekerja di salah satu tempat penggilingan padi di Desa Bunuyo. Namun, ketika upaya pencarian dilakukan bersama, Rifal dan sepeda motor Badar tak diketahui keberadaannya.

“Sempat juga hubungi keluarganya (Rifal) di Marisa, mereka bilang, malam kejadian itu Rifal sempat datang dan meminjam helem,” ungkap Badar saat berada di Mapolsek Paguat.

Selanjutnyan, pada Jum’at (10/5/2024), Badar mendapatkan info dari keluarga terduga pelaku bahwa Rifal telah berada di rumah keluarganya di Ongka, Sulawesi Tengah.

Hingga akhirnya Sabtu (11/5/2024), Badar Abdullah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Paguat. (Lan)

Exit mobile version