Site icon WARTANESIA

Berharap Kelancaran Pemilu 2024, KPU Pohuwato Gelar Doa Bersama Anak Yatim

WARTANESIA – KPU Kabupaten Pohuwato mengggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Rumah Yatim Sumayyah, Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa, Jum’at (05/01/2024).

Anggota KPU Pohuwato, Dian Fadjriyanti Pakaya mengatakan, 39 hari menuju pemungutan suara 14 Februari 2024 dan tahapan yang semakin padat, pihaknya berharap seluruh jajaran KPU diberikan kesehatan, keselamatan dan seluruh rangkaian tahapan Pemilu di Pohuwato dapat berlangsung lancar.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memohon perlindungan dan keselamatan sekaligus berharap pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar dan sukses,“ ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris KPU Pohuwato Silvani Polapa menambahkan kegiatan santunan bagi anak yatim ini merupakan wujud kepedulian KPU Pohuwato dalam meningkatkan solidaritas dan membangun kepedulian terhadap lingkungan termasuk kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut sesuai arahan dari KPU RI yang diadakan secara serentak di seluruh satker KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. “Kami menyiapkan santunan dan bingkisan bagi anak yatim di  Rumah Yatim Sumayyah sebagai tindak lanjut dari arahan KPU RI,“ jelasnya.

Pemberian santunan turut dihadiri, Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi, Kasubbag Teknis dan Parhubmas dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Pohuwato. (rik)

Exit mobile version