Site icon WARTANESIA

Goesland : Hari ini Kita Berbeda Pilihan, Besok dan ke Depan Kita Satukan Tujuan

WARTANESIA – Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) sukses menggelar Silaturahmi Daerah (Silatda) ke-IV. Dalam Silatda tersebut, Goesland Latarawe dipercaya memimpin organisasi pers Pohuwato tersebut untuk periode 2023-2026.

Ketua AJP terpilih, Goesland Latarawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang mempercayai dirinya sebagai pemimpin AJP. Diakuinya kalau amanah yang didapatnya harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya mengajak seluruh pengurus AJP untuk sama-sama berkomitmen membesarkan dan menjaga nama baik organisasi ini. Hari ini kita berbeda pilihan, besok dan ke depan kita satukan tujuan,” katanya, Sabtu (14/10/2023).

Goesland juga meminta dukungan semua pihak mulai dari Pemerintah Daerah, jajaran Forkopimda hingga seluruh elemen masyarakat untuk tidak hanya mensuport kegiatan-kegiatan AJP, tetapi juga memberi saran masukan agar pihaknya dapat terus berbenah ke arah lebih baik.

“Kami komitmen untuk terus berbenah, melanjutkan program-program kerja internal maupun eksternal yang positif. Agar AJP tidak hanya menjadi wadah silaturahmi para jurnalis tetapi menjadi wadah yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Pohuwato secara umum,” ucapnya

Terakhir, Goesland meminta agar seluruh anggota maupun pengurus AJP dapat menyatukan tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan Indonesia pada umumnya.

“Satukan tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan Indonesia, lewat informasi yang sehat dan no hoax,” tandasnya. (rik)

Exit mobile version