Site icon WARTANESIA

Turnamen Teratai Cup Resmi Bergulir, Nasir Sebut Panitia Pelaksana Cukup Nekat

WARTANESIA – Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, membuka turnamen Pemuda Teratai Cup di lapangan Pemuda Teratai, Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Jum’at (06/10/2023).

Kegiatan pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo, Kepala Desa Teratai, Simson Hasan, Sekretaris KNPI Pohuwato, Abdul Rahman Murad, serta tokoh pemuda, Davit Mokoagow.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, mengatakan jika turnamen yang dilaksanakan oleh rema muda Desa Teratai merupakan sebuah langkah yang cukup nekat, karena memulai segalanya dari nol.

“Ini merupakan turnamen yang cukup nekat, karena semuanya dimulai dari nol. Tidak ada modal apa-apa, mereka mampu menggelar turnamen tarkam antar kecamatan,” tutur Nasir Giasi.

Ketua DPRD 2 Periode itu juga menghimbau kepada semua pihak termasuk Kepala Desa dan Camat Marisa agar selalu memberi dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif anak muda.

“Sekali lagi ayahanda dan pak camat, bantulah anak-anak ini, support mereka. Insyaa Allah tahun depan anggaran Karang Taruna bisa ada peningkatan dibandingkan tahun ini. Kita dukung bersama,” lanjut Nasir.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Yahya Abas, menjelaskan tujuan pelaksanaan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit pemain lokal di Kecamatan Marisa.

“Tujuan kami melaksanakan turnamen ini tidak lain sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat baru putra daerah untuk kemudian dapat dikembangkan, sehingga dapat menjadi kebanggan daerah Bumi Panua ini,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan turnamen yang diikuti oleh 13 Tim tersebut, Ketua Askab PSSI Pohuwato juga akan menyerahkan bonus berupa uang tunai senilai 10Juta Rupiah. (rik)

Exit mobile version