Site icon WARTANESIA

Hadiri Penutupan Piala Kemerdekaan 2023, Nasir Giasi Apresiasi Polres Pohuwato

WARTANESIA – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pohuwato, Nasir Giasi, menutup rangkaian kegiatan Piala Kemerdekaan yang digagas oleh Polres Pohuwato, Selasa (29/08/2023).

Sebelum rangkaian kegiatan penutupan, Nasir Giasi bersama Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, menyaksikan babak grand final yang mempertemukan H3 FC Vs Laskar FC. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0, dimana kemenangan diraih oleh H3 FC.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, memberikan apresiasinya terhadap panitia penyelenggara, dalam hal ini pihak Polres Pohuwato.

“Apresiasi setinggi-tingginya dari kami selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Polres Pohuwato,” tutur Nasir mengawali sambutannya.

Lebih lanjut, kata Nasir yang juga merupakan Ketua DPRD Pohuwato itu, pihak Polres Pohuwato telah memperlihatkan kinerja yang cukup baik di bidang olahraga maupun menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita patut apresiasi juga, disamping menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polres Pohuwato juga sukses menggelar turnamen sepak bola pada hari ini,” lanjut Nasir.

Nasir berharap, kejuaraan-kejuaraan semacam ini kedepan akan terus dilaksanakan untuk memupuk minat dan bakat anak muda Pohuwato di bidang sepak bola.

“Saya berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan di waktu-waktu yang akan datang. Agar pemain-pemain muda kita memiliki wadah untuk mengembangkan minat dan bakatnya,” tandas Nasir.

Usai menyampaikan sambutan, Nasir kemudian menyerahkan hadiah sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) kepada suporter terbaik yang diraih oleh suporter dari MIPO Pohuwato. (rik)

Exit mobile version