Site icon WARTANESIA

Momentum Hardiknas, Wabup Suharsi Beri Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

WARTANESIA – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Pemda Pohuwato menggelar Apel yang diikuti oleh sejumlah guru dan siswa, di Aula Kantor Bupati Pohuwato, Selasa (02/05/2023).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dihadiri oleh sejumlah Pimpinan OPD, Kepala-kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam momentum tersebut, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, mengatakan peringatan Hari Pendidikan Nasional ke-134 ini bertema “Bergerak Bersama, Semarakan Merdeka Belajar”.

“Tema ini mengajak kita untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun dunia pendidikan yang lebih baik, demi mencapai kemerdekaan belajar bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Dalam momentum itu, Wabup Suharsi juga menyerahkan penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi di Kabupaten Pohuwato. Berikut nama guru dan siswa penerima penghargaan tersebut :

  1. Yulan Ibrahim, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala Sekolah SDN 01 Popayato Barat, Juara 1 lomba Adiwiyata tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022.
  2. Thahira Wahyuni Kalani, S.Pd., Gr., selaku Guru di SDN 05 Duhiadaa yang terpilih menjadi Duta Kemendikbud Ristek Provinsi Gorontalo tahun 2022.
  3. Nur Azizah Mutakhra, Siswa SDN 03 Lemito, Juara 1 lomba Menggambar Bercerita tingkat Provinsi Gorontalo.
  4. Nayla Rifdah Aqilah Ibrahim, Siswa SMPN 1 Duhiadaa, Juara 1 lomba OSN mata pelajaran IPS tingkat Provinsi Gorontalo. (rik)
Exit mobile version