Site icon WARTANESIA

Dalam Rangkulan Golkar, Isna-Nasir Mesra di Duhiadaa

WARTANESIA – Ada hal menarik dalam pelaksanaan Buka Bersama PD dan PK oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato di kediaman Hamzah Mbuinga, Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Sabtu (15/04/2023).

Nampak agenda Bukber tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Fraksi Partai Golkar, Isna Mbuinga, yang anggun mengenakan pakaian serba putih.

Sebagaimana informasi yang beredar sebelumnya, Isna Mbuinga didesak oleh Pengurus Kecamatan (PK) Randangan dan Taluditi untuk diberikan Surat Peringatan ke-1 (SP 1) oleh Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi.

Bukan tanpa alasan, PK Randangan dan Taluditi menilai Isna Mbuinga sering acuh terhadap kepentingan Partai Golkar. Meski begitu, hingga saat ini Isna Mbuinga secara administratif masih terdaftar sebagai Kader dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar.

Dalam agenda Bukber tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, mengatakan jika saat ini Partai Golkar sedang menyusun daftar Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan ikut dalam Pileg 2024.

“Golkar Pohuwato tidak akan gegabah untuk kemudian tiba-tiba memunculkan nama Caleg, pasang baliho dan lain sebagainya. Masih ada tahapan di Golkar yang itu harus ditaati oleh siapapun,” jelasnya.

Oleh karena itu, Nasir berharap para Bacaleg dapat menjalin silaturahmi dengan pengurus baik di tingkatan DPD maupun PK dan PD sebagai pengurus Partai Golkar di tingkatan bawah.

“Sekali lagi saya sampaikan, jika berharap padi dapat berbuah, maka bersihkan dulu ilalang yang ada di dekatnya, kemudian berikan pupuk dan perairan yang baik. Pupuknya tidak harus uang, cukup dengan silaturahmi ke tingkatan bawah maka dengan sendirinya padi tersebut akan berbuah,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version