Site icon WARTANESIA

Selain Surprise, Begini Komentar Syarif soal Dukungan Petinggi NasDem Gorontalo

WARTANESIA – Syarif Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari beberapa tokoh Partai NasDem Provinsi Gorontalo, di kediamannya, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Rabu (15/02/2023).

Tokoh NasDem yang mengunjungi Syarif diantaranya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai NasDem, Rustam Akili, Sekretaris DPW Partai NasDem, Ridwan Monoarfa, Mantan Bupati Boalemo, Rum Pagau, dan Ketua DPD Partai NasDem Pohuwato, Iwan S. Adam.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bapilu Partai NasDem, Rustam Akili yang juga merupakan sahabat lama Syarif Mbuinga, mengaku akan memberikan dukungan kepada Syarif menuju Senayan, pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai sahabat, kami bukan hanya sekedar mendukung, tapi kami akan memberikan suara minimal di basis kami. Ini adalah keputusan pribadi, bukan partai. Karena dalam Undang-undang tidak boleh berafiliasi dengan partai,” ujar Rustam.

Menanggapi hal tersebut, Syarif mengaku terkesan dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh beberapa tokoh Partai NasDem tersebut.

“Surprise. Saya tentu terkesan, walaupun ini bukan sebuah agenda peristiwa atau kegiatan yang pertama kali. Saya tentu sangat berterima kasih dimana beliau berkenan untuk datang silaturahmi dan berdiskusi,” jelas Syarif.

Terkait dukungan yang diberikan oleh tokoh Partai NasDem, Syarif mengaku hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa, karena disampaikan secara langsung oleh tokoh yang bersangkutan.

“Sekalipun hubungan kami terjalin baik dan terbangun sudah cukup lama hingga saat ini, namun ketika itu disampaikan secara langsung, saya sangat mengapresiasinya. Tentu ini akan menjadi salah satu tanggung jawab yang saya emban,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version