Site icon WARTANESIA

Sertijab Camat Wanggarasi, Wabup Suharsi Beri Selamat

WARTANESIA – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri seah terima jabatan (sertijab) Kecamatan Wanggarasi dari pejabat lama, Herman Harun kepada pejabat baru, Arifin Isa Daiponta.

Acara sertijab tersebut  turut dihadiri Anggota DPRD, Yunus Usman, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rahmat Maruf, Kabag EKSDA, Fatma Katili, di aula Kantor Camat Wanggarasi, Selasa (10/01/2023).

Diketahui, Camat Wanggarasi, Arifin Isa Daiponta sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pohuwato, sementara untuk Camat lama Herman Harun dipercayakan menjadi Camat Lemito.

Wakil Bupati Suharsi menyampaikan bahwa sertijab yang dilaksanakan saat ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan pada akhir pekan kemarin atau awal tahun 2023 tepatnya pada 6 Januari.

“Ini adalah sebuah penyegaran karena sesungguhnya pelantikan adalah sebuah peningkatan karir birokrasi seseorang. Saya ucapkan selamat kepada keduanya, camat Wanggarasi jadi Camat Lemito, kemudian Sekretaris Dinas Penanaman Modal jadi Camat Wanggarasi,” tutur Suharsi.

Kepada kepala-kepala desa dan masyarakat, Wabup Suharsi Igirisa meminta dukungan, untuk membantu camat yang baru.

“Karena tidak ada orang lain yang akan bangun daerah atau wilayah ini melainkan kita-kita juga. Saya berharap jaga kekompakan, dukung program pemerintah daerah. Mari sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam membangun daerah kita tercinta,” tandas Suharsi. (rik)

Exit mobile version