Site icon WARTANESIA

2 Warga Tewas Tertabrak Mobnas Camat Popayato

WARTANESIA – 2 (dua) orang dikabarkan tewas usai terlibat kecelakaan dengan Mobil Dinas (Mobnas) milik Camat Popayato, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Tabrakan maut tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi-Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian bermula saat mobil dinas jenis Toyota Rush dengan nomor polisi DM 67 D, berjalan dari arah Sulawesi Tengah menuju Gorontalo.

Dalam perjalanannya, mobil yang dikemudikan oleh sopir Camat Popayato tersebut tiba-tiba menabrak pengendara motor yang saat itu berboncengan.

Na’as, akibat peristiwa itu, kedua pengendara motor tersebut dinyatakan meninggal dunia, setelah sebelumnya salah satu korban masih sempat dilarikan di Puskesmas setempat.

Camat Popayato, Zulkifli Bukudawa, ketika dikonfirmasi mengatakan, mobil dinas tersebut dikemudikan oleh sopir pribadinya, dan mengalami kecelakaan pukul 15.30 Wita.

“Mobil dinas mengalami kecelakaan itu tidak ada penumpang. Hanya sopir sendiri yang berada di mobil dan saya berada di mobil pribadi bersama keluarga,” kata Zulkifli.

Saat ini, sang sopir sudah diamankan di Polsek Moutong. Zulkifli mengungkapkan kondisi sang sopir baik-baik saja. Namun mobil yang dikemudikannya rusak parah. (rik)

Exit mobile version